News

MAN 2 Sleman Gelar Pisah Sambut, Purna Tugas dan Pindah Tugas Pengawas dan Guru

Sleman (MAN 2 Sleman)- MAN 2 Sleman melaksanakan kegiatan pisah sambut, purna tugas dan pindah tugas pengawas dan guru pada hari Sabtu (17/09/2022) di rumah makan Kledhok Pereng Sleman Yogyakarta. 

Disampaikan Kepala MAN 2 Sleman Drs. Muhammad Wahdan Zani ada beberapa guru di tahun ini yang mendapat tugas ditempat yang baru antara lain Suranta, S.Pd., mendapat SK Mutasi di MAN 4 Sleman, Nurul Iman Hidayatulloh, S.Pd.I mendapat SK Tugas setelah diterima sebagai PPPK di SD Negeri Petarangan Kabupaten Temanggung  dan Arif Susanto, S.Pd. mendapat SK Tugas setelah diterima PPPK di SMP Negeri 1 Prambanan Kabupaten Klaten. Selain pindah tugas, juga pisah sambut pengawas madrasah Drs. H. Rudi Astomo, S.Pd., M.Pd.I digantikan Dra. Hj. Ida Uswatun Hasanah, M.Pd serta purna tugas Drs. H. Rahmat Mizan, M.A.

“Saya mewakili  teman-teman mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan selama di MAN 2 Sleman, mohon doanya semoga MAN 2 Sleman menjadi madrasah hebat bermartabat mandiri berptrestasi,” ujarnya.

Wahdan juga menambahkan, di setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan, semoga apa yang telah ditorehkan di MAN 2 Sleman tercatat sebagai amal baik disisi Allah SWT.

Acara pisah sambut di awali dengan sekapur sirih dari pengawas serta guru. Rudi menyampaikan terimakasih serta permohonan maaf atas segala kekurangan selama membimbing bapak dan ibu di MAN 2 Sleman, semoga MAN 2 Sleman menjadi madrasah yang maju dan terus berprestasi.

Di lanjutkan sekapur sirih dari pengawas baru, Ida menyampaikan rasa senang atas sambutan yang diberikan MAN 2 Sleman. “Saya begitu terharu bisa ditugaskan di MAN 2 Sleman, berjumpa dengan orang-orang hebat dan sambutan yang diberikan sangat hangat,” ujarnya.

Ida juga berpesan, jika ada salah dan kekurangan mohon untuk ditegur, sehingga terjalin komunikasi yang baik demi tercapainya tujuan madrasah. Di lanjutkan dengan sekapur sirih dari Rahmat mizan serta suranta mewakili guru-guru yang pindah tugas. 

Di akhir acara, ditutup dengan pemberian kenang-kenangan serta pemberian apresiasi dari madrasah bagi guru dan pegawai berprestasi anugerah GTK Madrasah Kabupaten Sleman. (Qoma)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Lewat ke baris perkakas