News

Tali Asih untuk Keluarga MAN 2 Sleman

Sleman (MAN 2 Sleman)- Wabah pandemi Covid-19 masih merebak di masyarakat, pemerintah terus menggalakkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebarannya. Namun tidak bisa dihindari ketika takdir sudah berkehendak, siapa saja bisa terkena wabah virus ini. Atika Nur Husna, salah satu siswi MAN 2 Sleman yang duduk di kelas XII Keagamaan ini masih terus menjalankan isolasi mandiri di rumahnya karena terkena covid-19. Seluruh keluarga tetap sabar dan berdo’a agar segera sembuh dari Covid-19. 

Do’a dan dukungan terus di berikan baik dari keluarga, masyarakat maupun madrasah agar segera pulih dan bisa menjalankan aktivitasnya. MAN 2 Sleman pada hari Jum’at (15/07/21) yang diwakili oleh Siti Zubaidah selaku waka humas memberikan batuan berupa sembako yang berisi antara lain madu, beras, gula, minyak kayu putih, kue, telur, mie instan, buah, vitamin dan juga bantuan berupa uang. Bantuan ini merupakan tali asih yang di berikan, baik dari madrasah, komite madrasah, wali siswa dan juga siswa-siswi kelas XII keagamaan. 

“Semoga bantuan ini dapat meringankan dan membantu pemulihan dari keluarga Atika, dan kami semua berdo’a semoga segera pulih agar bisa beraktifitas kembali,” ujarnya.

Kepala MAN 2 Sleman, Muhammad Wahdan Zani juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada keluarga yang terkena musibah Covid-19. “Semoga rezekinya dilancarkan, di beri kesehatan dan di ganti yang lebih baik oleh Allah Swt”. (Qoma)

 

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Lewat ke baris perkakas