Kasubbag TU Kemenag Sleman Buka Workshop Kepenulisan MAN 2 Sleman

Sleman (MAN 2 Sleman)- Kepenulisan dan publikasi adalah dua hal yang beriringan, jika ucapan mudah dilupakan, tingkah laku mudah ditinggalkan, namun tulisan itu abadi dan akan selalu dikenang. Disampaikan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Sleman H. Sangaji, S.H.I., pada Workshop Kepenulisan MAN 2 Sleman (1/04/2024) di Aula Lantai 2 MAN 2 Sleman.

Lanjutnya, Tahun 2024 ini ASN Kementerian Agama diharapkan tidak hanya memahami moderasi beragama, namun juga mengetahui, memahami, serta membantu mensosialkan pada masyarakat luas. “Paling tidak seluruh ASN memiliki akun media sosial Instagram, Facebook, Twitter dan Tiktok, menjadi kepanjang-tanganan Kemenag terkait hal-hal yang menjadi kebijakan Kemenag,” tuturnya.

Sebelum mengakhiri sesi materi pertama, Sangaji membuka kegiatan workshop dengan mengucapkan “Basmallah” serta memberikan penguatan kepada seluruh bapak dan ibu guru bahwa orang menulis pasti membaca, orang yang membaca belum tentu menulis.

“Teruslah semangat untuk menebar kebaikan serta memberikan manfaat dengan tulisan atau konten-konten kita, baik di media cetak maupun media sosial,” tandasnya.

Saat ditemui reporter madrasah, Kepala MAN 2 Sleman H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd., menyampaikan hasil dari workshop ini diharapkan seluruh bapak dan ibu guru MAN 2 Sleman mampu untuk mempublikasikan madrasah baik melalui tulisan maupun konten-konten di media sosial. “Sehingga masyarakat mengetahui MAN 2 Sleman, baik prestasi, pelayanan, pembelajaran serta kegiatan-kegiatan madrasah lainnya di semua media sosial yang ada,” tuturnya. (Qoma)

Bagikan :

Artikel Lainnya

Alumni Sumbang Tujuh Judul Buku ...
Sleman (MAN 2 Sleman)- Rabu, 26 September 2024 Perpustakaan Ba...
Tingkatkan Adab dan Kedisiplinan...
Sleman (MAN 2 Sleman) – MAN 2 Sleman menyelenggarakan kegiatan...
PKS MAN 2 Sleman Resmi Dilantik ...
Sleman (MAN 2 Sleman) – Siswa yang tergabung dalam PKS MAN 2 S...
MAN 2 Sleman Berikan Pelatihan P...
Sleman (MAN 2 Sleman) – Patroli Keamanan Sekolah (PKS) yang me...
Siswa MAN 2 Sleman Semangat Ikut...
Sleman (MAN 2 Sleman)-- Seni kriya adalah karya yang menekanka...
MAN 2 Sleman Sambut Baik Monev B...
MAN 2 Sleman – Untuk memonitoring dan mengevaluasi pengadaan b...

Hubungi kami di : 6285725028052

Kirim email ke kamiadmin@man2sleman.sch.id

Download App Man2Sleman

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman