Puncak Manivers 56, Man 2 Sleman Adakan Gelar Karya P5P2RA dan Launching Program Madrasah

Sleman (MAN 2 Sleman)—Kegiatan puncak manivers 56 (mandala anniversary 56 th) dimeriahkan dengan kegiatan gelar karya P5P2RA dan launching program baru MAN 2 Sleman, Sabtu (15/06/24). Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan MAN 2 Sleman dengan dihadiri oleh Kepala Bidang Kanwil DIY H. Abd Suud, S.Ag., M.SI. dan Kepala Kemenag Kabupaten Sleman H. Sidik Pramono, S.Ag. M.SI.

Kegiatan di mulai dengan tarian pembuka , dilanjutkan dengan penampilan gelar karya dari kelas X yaitu menyanyikan lagu “menjaga lingkungan” karya Rafli siswa difabel MAN 2 Sleman.

Dalam sambutannya, Kepala MAN 2 Sleman Edi Triyanto S.Ag., S.Pd., M.Pd. menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini serta menyampaikan program baru yang akan di launching. “ saya ingin menyampaikan beberapa program baru yang ada di MAN 2 Sleman yakni; mandala educast, one day one khatam Al-Qur’an, kajian kitab kuning, buletin serat mandala, aplikasi selaras dan salam, buku berkilau dalam temaram dan buku Bahasa identitasku karya siswa, dan desain baju olahraga. Semoga semua kegiatan ini bisa berjalan lancar dan istiqomah” Jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, kepala kemenag Sleman H. Sidik Pramono, S.Ag. M.SI. memberikan apresiasi kepada MAN 2 Sleman. “semoga dengan adanya digitalisasi bisa memaksimalkan SDM yang ada di MAN 2 Sleman. Semua wajib bisa menggunakan aplikasi yang dilaunching hari ini. Sukses selalu untuk MAN 2 Sleman semoga kedepannya bisa semakin maju. “ tuturnya.

Kepala Bidang Kanwil DIY H. Abd Suud, S.Ag., M.SI. dalam hal ini menyampaian sambutannya, “bahwa kunci madrasah bisa maju dan sukses adalah dengan menggenggam visi misi yang sama. Seluruh civitas harus mampu berfikir maju. Penggunaan IT jangan sampai tertinggal. Man 2 Sleman sudah sangat bagus perkembangan digitalisasinya. Semoga kedepan semakin jaya. “ tambahnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan gelar karya berupa pensi (duet inklusi),  drama musikalisasi, pembacaan puisi, dan pembagian doorprize. Kegiatan Gelar karya ini juga dimeriahkan dengan market day dari siswa siswi, donor darah, dan cek Kesehatan gratis. (tsa)

Bagikan :

Artikel Lainnya

MAN 2 Sleman Berikan Apresiasi P...
Sleman (MAN 2 Sleman) – MAN 2 Sleman memberikan apresiasi untu...
Jelang Hari Santri, MAN 2 Sleman...
Sleman (MAN 2 Sleman) – Kementerian Agama mempunyai program ma...
Alumni Sumbang Tujuh Judul Buku ...
Sleman (MAN 2 Sleman)- Rabu, 26 September 2024 Perpustakaan Ba...
Tingkatkan Adab dan Kedisiplinan...
Sleman (MAN 2 Sleman) – MAN 2 Sleman menyelenggarakan kegiatan...
PKS MAN 2 Sleman Resmi Dilantik ...
Sleman (MAN 2 Sleman) – Siswa yang tergabung dalam PKS MAN 2 S...
MAN 2 Sleman Berikan Pelatihan P...
Sleman (MAN 2 Sleman) – Patroli Keamanan Sekolah (PKS) yang me...

Hubungi kami di : 6285725028052

Kirim email ke kamiadmin@man2sleman.sch.id

Download App Man2Sleman

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman