MAN 2 Sleman Apresiasi Program Satpol PP Goes To School

Sleman (MAN 2 Sleman)- Kepala MAN 2 Sleman H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd., menyampaikan apresiasi atas program Satpol PP Goes To School yang diselenggarakan kerjasama dari berbagai pihak.

Alhamdulillah, kami MAN 2 Sleman sangat berterimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini, karena memberikan penguatan kepada madrasah khususnya siswa untuk lebih memperhatikan ketertiban dan kedisiplinan serta menjaga diri lebih baik lagi,” ujar Edi saat ditemui reporter madrasah (17/09/2024).

Program ini terselenggara berkat kerjasama berbagai pihak antara lain Satpol PP, Polresta Sleman, Kodim 0732 Sleman, Kesbangpol Sleman, Dinas P3AP2KB, Kemenag Sleman, BNNK Sleman, KPAD Sleman dan Dinas Kominfo Sleman. Disambut baik oleh seluruh warga MAN 2 Sleman, pada hari Kamis (12/09/2024) seluruh pihak terkait hadir di MAN 2 Sleman bertempat di Aula Lantai 2.

Kepala Tata Usaha MAN 2 Sleman Sri Wulandari, SE., M.M juga menyampaikan apresiasi karena kegiatan ini membawa manfaat penting bagi madrasah. “Sebagi upaya pencegahan lebih dini, terbebas dari hal-hal yang negatif sehingga MAN 2 Sleman lebih tertib dan terbebas dari kejahatan jalanan,” tuturnya.

Di pandu oleh Waka Kesiswaan Anik Yuniawati, S.Pd., serta didampingi wali kelas,  masing-masing pihak terkait dibagi menjadi beberapa tim untuk bertemu langsung dengan siswa di kelas. “Ada enam kelas yang akan dikunjungi oleh pihak terkait serta didampingi wali kelas masing-masing, sehingga pihak terkait bisa langsung melihat serta bertemu dengan para siswa,” jelas Anik.

Di akhir kegiatan, masing-masing pihak terkait yang meliputi Satpol PP, Polresta Sleman serta Kesbangpol menyampaikan hasil review dari silaturahmi dan edukasi dengan para siswa. “Semoga hasil review yang kami sampaikan bisa menjadi saran dan masukan kepada bapak dan ibu MAN 2 Sleman, dan kami ucapkan terimakasih juga atas izin dan kerjasama yang diberikan.”

Tanggapan baik disampaikan oleh Anik Yuniawati, “Terimakasih atas masukan yang diberikan dari hasil review kegiatan ini, dengan keterbatasan kami dalam membersamai siswa-siswi sehingga dari hasil review bisa menjadi bahan koordinasi kami dengan orangtua siswa agar bisa mengawal siswa dengan lebih baik lagi ke depannya,” pungkasnya. (Qoma)

Bagikan :

Artikel Lainnya

Siswa Difabel MAN 2 Sleman Turut...
MAN 2 Sleman – Untuk memotivasi siswa dalam penerapan ilmu pen...
Siswa Kelas X MAN 2 Sleman Ikuti...
MAN 2 Sleman – Untuk meningkatkan pemahaman makna pembelajaran...
Sahabat Inklusi Lakukan Disemina...
Man 2 Sleman – Sebagai tindak lanjut dari hasil launching agen...
Bangga, Dua Siswa MAN 2 Sleman T...
Sleman (MAN 2 Sleman)- Dua siswa MAN 2 Sleman menerima undanga...
Praktek PKWU Dengan Pengolahan B...
Sleman (MAN 2 Sleman)-- Pembelajaran mapel Prakarya dan Kewira...
MAN 2 Sleman Apresiasi Program S...
Sleman (MAN 2 Sleman)- Kepala MAN 2 Sleman H. Edi Triyanto, S....

Hubungi kami di : 6285725028052

Kirim email ke kamiadmin@man2sleman.sch.id

Download App Man2Sleman

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman