Alumni Sumbang Tujuh Judul Buku ke Perpustakaan Bahrul Ilmi MAN 2 Sleman

Sleman (MAN 2 Sleman)- Rabu, 26 September 2024 Perpustakaan Bahrul Ilmi mendapatkan sumbangan buku dari alumi lulusan tahun 2016. Sebanyak tujuh judul buku disumbangkan ke perpustakaan Bahrul Ilmi oleh Mohammad Saddam Hussein. “Semoga dengan adanya pemberian buku ini, semakin menambah koleksi buku diperpustakaan, dan menambah daya tarik siswa-siswi untuk mengunjungi perpustakaan,” tuturnya.

Tujuh buku yang diberikan antara lain berjudul Un Affair, Petualangan James Bond, Dari Uni Soviet Hingga Rusia, Sistem Politik Australia, El Alamein 1942, Mesin Perang Nazi, Neraka di Stalingrad, Perang Chechnya, Invasi Teluk Babi, Misteri Terbunuhnya Soekarno, Ayat-ayat Hikmah, Misteri Dikabulkannya Do’a, Gerilyawan-gerilyawan Militan Islam, dan Sepotong Janji. Saddam menjelaskan bahwa buku tersebut merupakan koleksi yang ia miliki di rumah namun sudah pernah ia baca. Kemudian ia sumbangkan ke perpustakaan agar lebih bermanfaat.

Nurul Latifah Fauziah, S.Pd selaku Kepala Perpustakaan sangat berterima kasih atas sumbangan buku yang telah disumbangkan untuk Perputakaan. Adanya sumbangan buku ini bisa menambah koleksi bahan pustaka di Perpustakaan Bahrul Ilmi MAN 2 Sleman. Ditemui terpisah Bapak Edi Triyanto selaku kepala sekolah, mengaku senang dan berterima kasih atas sumbangan buku yang diberikan oleh alumni kepada Perpustakaan Bahrul Ilmi MAN 2 Sleman. Bapak Edi berharap bahwa nantinya akan lebih banyak lagi baik alumni, siswa maupun guru dan karyawan MAN 2 Sleman yang dapat memberikan sumbanan buku kepada perpustakaan Bahrul Ilmi. (Chil)

Bagikan :

Artikel Lainnya

Alumni Sumbang Tujuh Judul Buku ...
Sleman (MAN 2 Sleman)- Rabu, 26 September 2024 Perpustakaan Ba...
Tingkatkan Adab dan Kedisiplinan...
Sleman (MAN 2 Sleman) – MAN 2 Sleman menyelenggarakan kegiatan...
PKS MAN 2 Sleman Resmi Dilantik ...
Sleman (MAN 2 Sleman) – Siswa yang tergabung dalam PKS MAN 2 S...
MAN 2 Sleman Berikan Pelatihan P...
Sleman (MAN 2 Sleman) – Patroli Keamanan Sekolah (PKS) yang me...
Siswa MAN 2 Sleman Semangat Ikut...
Sleman (MAN 2 Sleman)-- Seni kriya adalah karya yang menekanka...
MAN 2 Sleman Sambut Baik Monev B...
MAN 2 Sleman – Untuk memonitoring dan mengevaluasi pengadaan b...

Hubungi kami di : 6285725028052

Kirim email ke kamiadmin@man2sleman.sch.id

Download App Man2Sleman

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman